Published On: Fri, Oct 16th, 2015

Ramalan Lalu Suparman Memenangkan JADI Dianggap Mengada-ada

dibaca 1,600 kali
Share This
Tags

Raden-Nuna-AbriadiTANJUNG, Lombokfm – Ramalan Lalu Suparman Adnan yang mengaku tokoh spritual asal Lombok Tengah yang menyebut pasangan calon (Paslon) Djohan-Mariadi (JADI) memperoleh suara hingga 60 persen pada Pilakada KLU 9 Desember mendatang dianggap mengada-ada oleh tim Pasangan Calon (Paslon) Najmul-Sarif (NASA).

Seperti diberitakan beberapa media sebelumnya, Suparman Adnan yang akrab disapa Miq Man menyatakan Pasangan Calon Djohan – Mariadi (JADI) diprediksi akan memenangkan Pilkada dengan raihan suara dominasi ditiap kecamatan hingga persentase mencapai 60 persen suara.

Lelaki paruh baya yang pernah meramal kemenangan presiden Jokowi – JK itu menyebutkan kemenangan pasangan JADI atas rival nya pasangan NASA sudah terlihat. Namun ia mengakui hanya dirinya yang mampu melihatnya secara metafisik.

Adnan mengatakan hasil penerawangan magis nya jarang meleset dan murni dilakukan atas inisiatif sendiri, tanpa ada kepentingan atau afiliasi politik. Ia juga membantah dibayar atau menjadi tim sukses salah satu dari kedua pasangan.

Menanggapi hal tersebut, ketua tim pemenangan NASA, Raden Nuna  Abriadi, ramalan tersebut mengada-ada, karena sebelumnya Miq Man datang ke rumah H. Najmul Akhyar dan memberitahu NASA yang akan menang pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Saya tersenyum-senyum ketika saya membaca di media bahwa dia memenangkan JADI”, kata Nuna Abriadi.

Dikatakan, Miq Man pernah datang langsung ke rumah H. Najmul menawarkan jasa dengan minta kontribusi, tapi hal tersebut tidak ditanggapi oleh paslon NASA. Tapi belakangan beredar di media, Miq Man menyebut JADI menang hingga 60 persen.

“Kita tak usah percaya ramalan seperti itu, karena dapat merusak aqidah kita. Dulu saja ia meramal Zul-Ichan menang pada pemilihan gubernur, tapi buktinya kalah dengan TGB”, tegasnya.

Raden Nuna Abriadi minta kepada tim untuk tetap fokus melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk kemenangan paslon NASA dengan cara menyampaikan dan mensosialisasikan visi-misi ke masyarakat.|004|074|

banner-kagum

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah