Published On: Wed, Mar 16th, 2016

RAKOR PERSIAPAN LOMBA DESA

dibaca 573 kali
Share This
Tags

b4RADIO LOMBOK FM,Lombok Barat – Persiapan lomba desa dilakukan oleh kecamatan labuapi dengan memulai penentuan Desa sebagai wakil kecamatan Labuapi dalam lomba desa tahun 2016.

Tampaknya semua kepla desa hadir dalam rapat kordinasi yang bertempat di aula kantor kecamatan labuapi yang dipimpin oleh Bapak camat labuapi Lalu Muhamad Ahkam S. TP, M. Si.

Beberapa kepala desa mengusulkan upaya ada anggaran husus untuk lomba desa dari kabupaten sebagaimana diungkapkan oleh salah satu Kades, Padelah, S. IP kades Karang Bongkot “selama ini dananya ditanggung oleh desa” terangnya, Senin 14/03.

Camat labuapi merespon positif usulan para kades “nanti kita usahakan dengan membangun koordinasi dengan pemerintah terkait” ucapnya.

Beberapa hal dibahas diantaranya indikator penilaian dengan segala bentuk bahasanya termasuk bagaimana bekerja sama mendukung satu sama lainya.

berdasarkan hasil keputusan rapat kordinasi, desa yang ditetapkan adalah desa bagik polak sebagai wakil lomba desa kecamatan labuapi.

Memang salah satu motivasi desa yang akan ikut lomba sebagai wakil labuapi yaitu memperoleh pengalaman tetntang wawasan bagaimana administrasi desa yang benar. Hal inilah diungkapkan oleh Sekdes Bagik polak Zainudin saat di temui lombok fm di kantor camat labuapi.|010|18|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah