Published On: Thu, Oct 15th, 2015

Puluhan Ribu Masa Hadiri Peringatan 1 Muharram

dibaca 512 kali
Share This
Tags

Puluhan-ribu-masa-padati-laTANJUNG, Lombok FM – Puluhan ribu masa, 14/10/15, membanjiri lapangan Desa Persiapan Menggala Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara memperingat 1 Muharram 1437 Hijriyah.

Peringatan 1 Muaharram yang dirangkaikan dengan kamapanye dialogis pasangan H. Najuml Akhyar-Sarifudin (NASA) tersebut  dihadiri sejumlah organisasi  kepemudaan dan relawan perempuan yang datang dari lima kecamatan se KLU.

H. Najmul Akhyar dihadapan ribuan masa minta kepada masyarakat untuk menghindari politik uang, artinya jangan sampai suara rakyat dibeli dengan uang yang kemudian setelah terpilih dibalas dengan tidak mensejahterakan rakyat.

Visi-misi yang dibuat paslon NASA, menurut Najmul sebagiannya sudah sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga dirinya yakin dapat mewujudkan visi-misi yang digulirkan selama ini.

Sementara H. Nuna Abriadi yang juga ketua tim koalisi Parpol Paslon NASA dalam orasi politiknya mengajak warga  menyatukan komitmen untuk menguatkan dukungan kepada NASA.|004|069|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah