Published On: Mon, Aug 3rd, 2015

Puluhan Anggota Amphibi Antar Pendaftaran Pasangan Suprayatno-Aidi

dibaca 1,470 kali
Share This
Tags

ampibiRADIO LOMBOK FM – Puluhan anggota Amphibi Kabupaten Lombok Tengah, mengatar pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HL.Suprayatno,SH.MBA.MM – Zainul Aidi pada Senin (27/7/2015) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Salah seorang Tim Operasional Amphibi Lombok Tengah, M.Subagyo pada kesempatan tersebut menyatakan, dirinya bersama puluhan anggota lainya dengan sengaja dan sudah direncanakan sejak awal dan telah melalui berbagai musyawarah dijajaran pengurus Amphibi Lombok Tengah telah memutuskan mendukung pasangan Suprayatno-Aidi.”Kami amphibi memang mendukung pasanga ini dan sudah dimusyawarahkan,”ungkapnya.

Kedatangnya ke KPU lanjut Subagyo, untuk memberikan dukungan secara moril kepada pasangan tersebut. Tanpa diminta, anggota amphibi berinisiatif sendiri untuk mengantarkan pasangan yang diusung 5 partai politik tersebut.”Sebenarnya ratusan anggota ingin ikut hadir, tetapi ditahan karena ini baru hanya pendaftaran saja,”imbuhnya.

Praktis yang bisa ikut mengantar pasangan dengan jargon “Memimpin Dengan Hati” ini hanya perwakilan anggota Amphibi dari masing-masing koordinator wilayah saja.”Puluhan anggota yang hadir dan ikut mengantar pasangan ini mendaftar saat ini hanya perwakilan saja. Pada acara rapat umum nanti, barulah semua bisa hadir kalau diijinkan,”katanya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah