Published On: Wed, Jul 20th, 2016

PS Hamzanwadi Gelar Kejuaraan Kemenpora U 16

dibaca 593 kali
Share This
Tags

lutfiRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur  –  PS Hamzanwadi Lombok Timur, oleh Kemenpora ditunjuk untuk menggelar kejuaraan sepak bola Kemenpora U 16, yang akan digelar 21 – 30 Juli 2016 bertempat di Lapangan Gelanggang Olahraga Selaparang Selong Lombok Timur.

“Kejuaraan Kemenpora U 16 yang digelar ini, karena ditunjuk oleh Kemenpora, ” ungkap Pembina PS Hamzanwadi HM Syamsul Luthfi, kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu (20/07/2016).

Tak berkiprahnya Perslotim dalam kejuaraan Kemenpora U 16 tersebut, menurut Luthfi, karena Perslotim masih jalani skorsing imbas dari kejuaraan Liga Nusantara berapa tahun lalu.

“Atas dasar ini PS Hamzanwadi ditunjuk Kemenpora,untuk menggelar kejuaraan kemenpora U 16 tahun tersebut,” katanya.

Selaian itu, menurut Lutfhi, Kejuaraan kemenpora ini digelar, selain, untuk mencari bibit – bibit baru, juga sebagai ajang meningkatkan prestasi para pemain.

“Terhadap para pemain berprestasi ini, nantinya akan dibina terus, sehingga kedepan mampu bersaing dengan pemain luar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua penyelenggara Sabru, mengatakan, Kejuaraan Kemenpora U 16 tersebut, akan diikuti oleh beberapa club yang memiliki pemain U 16.

“Kurang lebih 10 club akan ikut bertanding dalam kejuaraan ini,” pungkasnya, seraya mengatakan, dalam kejuaraan ini, nantinya  untuk menuju tingkat lebih tinggi, para club akan diambil beberapa pemainnya untuk dilakukan pembinaan. |002|032|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah