Published On: Mon, Aug 8th, 2016

Proses Hukum Jembatan Ambruk, Satriadi Serahkan ke Polisi

dibaca 577 kali
Share This
Tags

satrRADIO LOMBOK FM Lombok Timur – Terkait jembatan ambruk penghubung Pancor dengan Sekarteja beberapa waktu lalu, saat ini Polisi terus melakukan pemeriksaan, meski sebelumnya Polisi telah menetapkan kepala tukang sebagai tersangka.

Menanggapi hal itu PLT Kepala dinas PU Satriadi mengatakan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut dirinya belum mengetahui, dan sepertinya dirinya enggan untuk ingin mengetahui hal itu.

‘’kalau urusan itu saya serahkan ke pihak yang berwajib, dan siapapun jadi tersangka kita terima saja dari hasil pemeriksaan polisi’’, demikian dikatakannya kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 08/08/2016.

Dijelaskan saat ini sedang adanya pengujian dari pihak Unram, dan terkait dengan surat yang masuk dari kontraktor yang akan lakukan pengerjaan pembangunan kembali tentunya nanti terlebih dahulu akan ada pemeriksaan dari tim peneliti kontrak.

‘’dari pihak tim peneliti kontrak nantinya yang bisa menilai apakah bisa kontraktor yang semula lakukan pengerjaan jembatan itu kembali’’, jelasnya Satriadi.

Dengan begitu dia berharap agar semua permasalahan itu cepat terselesaikan dan semoga ada harapan untuk yang berkeinginan lanjutkan pekerjaan jembatan tersebut, harapnya. |002|017|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah