Published On: Sat, May 12th, 2018

Progres Pendidikan di ABATA Lombok Dinilai Cukup Bagus

dibaca 1,211 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK, Mataram-Progres penerapan metodologi pendidikan di TK SD IT ABATA Lombok dinilai cukup bagus dan bisa menjadi barometer pendidikan berbasis karakter di Kota Mataram khususnya dan NTB pada umumnya.

Salah satu pejabat lingkup Diknas Kota Mataram Lalu Yopi Diansatra, menilai konsep pendidikan yang diterapkan oleh Yayasan ABATA Lombok bisa dilihat entitas tenaga pendidik dan kependidikan termasuk kurikulum yang disiapkan oleh ABATA lombok.

Yopi juga mengatakan “Entitas itu ada pada tenaga pendidik dan kependidikan yang berkualitas untuk menghasilkan peseta didik yang lebih berkualitas. Selanjutnya entitas sarana dan prasarana nya sudah memadai sehingga proses belajar-mengajar cukup memadai. Metode pembelajarannya juga bisa memberikan nilai tambah dan inovasi bagi lembaga PAUD”,ungkapnya.

Dengan metodologi pembelajaran seperti ini tidak banyak ditemukan lembaga PAUD yang seperti ABATA ini yg bisa eksis dan tumbuh pesat seperti sekarang ni. Ini terlihat dari peserta didik yang terlihat antusias belajar di ABATA. Demikian pula dengan siswa/siswinya yang terus bertambah. Hal ini tentu menjadi modal besar untuk dikembangkan agar lebih maju lagi. Apalagi lembaga pendidikan swasta, kualitas menjadi kunci utama utk kemajuan pembelajaran. Sehingga kualitas anak didik menjadi semakin membaik. (07/020).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah