Published On: Thu, Mar 3rd, 2016

Program Pin Polio, Kades Gelanggang Akan Lakukan Kompirmasi Balik ke Puskesmas Setempat

dibaca 783 kali
Share This
Tags

b3RADIO LOMBOK FM, LOMBOk TIMUR – Program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang akan di laksanakan secara serentak senasional pada tanggal 8 Sampai 15 Maret 2016.

Pihak Desa Gelanggang Sakra Timur kabupaten Lombok Timur akui sampai sekarang pihak puskesmas belum ada kompirmasi terkait persiapan.

Terkait hal tersebut, Kepala Desa Gelanggang Sakra Timur, Kerta Wijaya saat di temui lombok fm di kantornya, Rabu 2/3/2016,mengatakan,”kami akan lakukan kompirmasi balik ke pihak puskesmas, agar apa yang perlu di siapkan, pihak desa harus mengetahui,”ungkapnya.

Terkait program ini menururtnya harus segera di koordinasikan dengan pihak puskesmas, atau terkait guna untuk mempertanyakan, pihak desa harus mempersiapkan apa saja yang nantinya menjadi kebutuhan saat pelaksanaan Pin Polio.

Selain itu, apakah posisi Desa menunggu, atau ada perintah untuk memberikan surat atau pengumuman untuk masyarakat terkait acara itu nantinya,jelasnya.

Di akui kembali, benar kalau program tersebut secara nasional, di sisi lain setidaknya harus ada persiapan juga, sehingga nantinya tidak ada yang di permaslahkan.
“Program ini nasional, dan tidak apa-apa posisi kita menunggu”, ujarnya. (007)(007)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah