Published On: Thu, Sep 29th, 2016

Program Paket Sandang Pangan Masyarakat Miskin Gandeng Kejaksaan

dibaca 90 kali
Share This
Tags

asisten-iiRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kepala PLT Kabag Kesra Pemda Kabupaten Lombok Timur Nuso Pranoto mengatakan terkait paket sandang  pangan untuk masyarakat miskin yang kemarin gagal diberikan kepada masyarakat saat bulan puasa.

Kini pihaknya kembali lakukan pergerakan dari awal untuk menyusun semua bentuk document dalam mempersiapkan kebutuhan isi dari paket tersebut.

Dengan keadaan sekarang mau tidak mau pihaknya harus bekerja kembali dari awal, jelasnya kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu (28/09/2016) saat diwawancara di kantornya.

Agar tidak terjadi kesalahan kembali, lanjut Nuso pihaknya gandeng Kejaksaaan untuk ikut mendampingi.

Alasan Kejaksaan dilibatkan karena beberapa tahun paket itu selalu jadi sorotan. Berbicara takut sebenarnya tidak hanya saja komunikasi itu perlu dibangun, sambungnya.

Kemudian untuk langkah selanjutnya yaitu akan lakukan uji coba terhadap barang yang akan menjadi isi paket tersebut, salah satunya yang sudah dilakukan yaitu uji coba sarung.

Uji coba itu dilakukan sebab perkiraan harga dengan penyedian paket saat puasa dengan sekarang tentu harganya akan berbeda.

Dengan begitu juga dia berharap agar penanganan paket ini tidak bermasalah kembali, sebab ini perintah dan harus diserahkan kepada masyarakat sebanyak 8 ribu orang.

‘’ini amanah yang diperuntukan ke banyak orang dan harus kita sampaikan’’, ujarnya Nuso. |002|049|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah