Published On: Tue, Oct 27th, 2015

Prof. DR.H.Mansyur Afifi,SE Terpilih Jadi Moderator Debat Publik

dibaca 813 kali
Share This
Tags

bqLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Kelima Pasangan Calon (Paslon) telah menyepakati siapa moderator pada Kampaye Debat Publik yang akan dilaksanakan oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah. Demikian disampaikan Divisi Sosialisasi Hubungan Masyarakat Dan Pengembangan SDM , KPU Lombok Tengah, Baiq Husnawaty, S.Pdi. M.Pd pada Senin (26/10) 2015 kepada Lombok FM.

Baiq Husnawaty lebih lanjut mengatakan, kesepakatan tersebut didapatkan pada acara sosialisasi terkait dengan tekhnis debat yang dimaksud. Sesuai dengan aturanya pada saat debat itu yang ada hanya moderator dan tanpa ada panelis.”Hanya saja pertanyaan-pertanyaan yang akan disampaikan oleh moderator telah disusun dan dikomulasikan oleh tim pakar,”Jelasnya.

Dari 3 nama moderator yang diajukan oleh KPU lanjut Husnawaty, ada satu nama yang terpilih yakni Prof.DR.H.Mansyur Afifi,SE . Pemilihan itu dilakukan secara poting yang dilakukan langsung oleh ke 5 Psangan Calon.”Semua calon moderator yang diajukan namanya sesuai dengan criteria yang telah ditentukan oleh peraturan KPU,”Tandasnya.

Sesuai dengan criteria yang sudah digariskan dalam pedoman thknis pelaksanaan debat publik lanjut Husnawaty, yakni dari kalangan akademisi, professional, tidak memihak kepada salah satu partai atau Pasangan Calon.”Debat ini nanti akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2015 dan insyaallah disiarkan secara langsung disalah satu stasiun TV dan semua Radio di Lombok Tengah dan ada siaran tundanya juga. Rangkuman hasil debat juga akan kita muat di media cetak,”Pungkasnya.001|050|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah