Published On: Fri, Jan 1st, 2016

Produk Sambik Elen Mulai Bersaing di Pasaran

dibaca 1,391 kali
Share This
Tags

Kacang MeteLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Desa Sambik Elen yang berada di ujung timur Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara ini, selain kaya akan sumber daya alam, juga ternyata memiliki produk makanan cemilan Kacang Mete yang sekarang sudah mulai bersaing di pasaran.

Dengan desain kemasan sederhana dan rapi, produk kelompok tani Desa Sambik Elen ini sudah mulai banyak dikenal kalangan publik, karena sudah mulai bersaing dengan produk-produk sejenisnya di Supermarket.

“Kalau dikalangan masyarakat sekitar memang produk ini tidak dibegitu dikenal, karena selama ini kacang mete diproduksi ketika ada pesanan. Tapi diluar produk Sambik Elen ini sudah mulai bersaing dengan produk makanan ringan lainnya”, kata manager marketing, Rusly.

Rusliy mengaku, makanan ringan ini sudah mulai dipesan oleh beberapa instansi pemerintah ataupun swasta serta pernah diorder oleh beberapa pemilik toko yang menjual makanan khas Lombok.

“Insya Allah kedepan akan terus kita kembangkan produk kacang mete, karena selain rasanya yang gurih, juga mampu meningkatkan perekonomian bagi masyarakat, lebih-lebih masyarakat Desa Sambik Elen sebagian besar sebagai petani mente”, jelasnya. |004|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah