Published On: Wed, Jul 11th, 2018

Presiden PKS Minta Gubernur Terpilih NTB Realisasikan Janji Kampanye

dibaca 860 kali
Share This
Tags
RADIO LOMBOK FM, Mataram-Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman menyatakan, seorang pemimpin dipilih karena memiliki program yang dijanjikan kepada masyarakat, maka ketika dia terpilih, tugasnya adalah merealisasikan semua janji-janjinya saat kampanye.

Dikatakan, masyarakat memilih Paslon Gubernur-Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi terpilih berdasarkan dipilih nurni rakyat. “Untuk itu kami minta agar kekompakan dan kebersamaan hingga berakhirnya periodisasi masa jabatan lima tahun ke depan semenjak dilantik agar tetap kompak dan selalu dalam kebersamaan membangun daerah,” kata Sohibul Iman dalam pertemuannya dengan kader PKS se NTB di Mataram, Selasa (10/7).

Sohibul tidak menginginkan terulangnya pola-pola yang dianut pimpinan daerah sebelumnya baik Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati atau Walikota-Wakil Walikota yang terlihat akur pada awal namun setelah itu pecah kongsi. Cara seperti ini tentu akan merugikan masyarakat,” jelas Sohibul.

Selain itu Presiden PKS ini juga menghendaki agar Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih NTB, ZulRohmi tak melupakan seluruh janji kampanyenya. Kita Bersyukur nantinya saudara Zul agar bisa melaksanakan semua janji-janji kampanyenya,” pinta Sohibul.

Sohibul juga meminta agar Zulkiflimansyah selaku kader PKS harus memperhatikan kader, karena bagaimanapun juga pencalonannya diusung oleh DPW PKS. “Saya minta saudara Zul membangun hubungan yang baik dengan struktur PKS dan leader PKS di NTB,” terangnya. (07/021)

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah