Published On: Sun, Feb 7th, 2016

Presiden Akan Disambut Warga dan Siswa Dengan Bendera

dibaca 447 kali
Share This
Tags

35LOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Penjabat Bupati Lombok Tengah, Ibnu Salim, SH.M.Si mengajak seluruh warga menyambut kedatangan Presiden RI.Ir.H.Joko Widodo dengan baik. Hal tersebut untuk memberikan kesan yang baik terhadap daerah Tatas Tuhu Trasna ini. Demikian disampaikan Bupati, Kamis (4/2) 2016 di Kantor Bupati setempat.

Salah satu caranya lanjut Bupati, yakni mengerahkan seluruh siswa dan siswi berjejer dipinggir jalan yang menjadi jalur lewatnya presiden. Penyambutan dengan cara tersebut diniali bupati akan cukup memberikan dampak psikologis dan berkesan bagi presiden.”Nanti anak-anak kita itu dilengkapi dengan membawa bendera kecil dan dikibar-kibarkan saat presiden lewat,”Katanya.

Untuk itu Bupati menginstruksikan agar pihak Dikpora untuk segera mempersipakan siswa-siwi yang bisa dikerahkan menyambut presiden tersebut. Hal yang sama juga disampaikan ke pihak Kemenag Lombok Tengah.”Begitu juga siswa-siswi yang ada dipondok pesantren, terutama yang ada disekitar jalan yang akan dilalui presiden,”Tambahnya.

Yang perlu dipersipakan lagi lanjut Bupati, bendera kecil yang akan dikibarkan anak-anak tersebut saat presiden lewat. Karena tentu bendera yang dibutuhkan sebanyak siswa yang dikerahkan.”Paling tidak walau tidak semua, dari 100 anak yang ada yang pegang bendera 60 orang lalu diatur sedemikian rupa,”Jelasnya.

Selain itu masyarakat umum juga dihimbau untuk ikut berada dipinggir jalan sepanjang jalan yang dilalui presiden ikut menyambut kedatangan presiden tersebut. Karena kesan baik saat menyambut presiden diyakini Bupati pasti aka ada dampaknya bagi masyarakat.”Kita sangat beruntung menjadi daerah yang sering dikunjungi presiden. Ini pasti ada dampak psoitifnya,”Pungkas Bupati|001|6

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah