Published On: Thu, Nov 5th, 2015

PREMAN DI BIL SUDAH KABUR

dibaca 1,082 kali
Share This
Tags

empatLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Paska penempatan seluruh pasukan dari baret hijau oleh danrem Kolonel Inf. Czi Lalu Rudi Srigede di Bandara International Lombok [BIL NTB] baru-baru ini, kondisi di BIL sudah mulai kondusif dan aman, Sejumlah petugas dari kodim 1620 Wira Bhakti bersama dengan anggota Polres Lombok Tengah tampak berjaga di pintu masuk dan pintu keluar Bandara International Lombok.

Humas angkasa pura BIL NTB,Gde Sandi mengatakan, kebijakan dari danrem memberikan dampak yang sangat positif di BIL karena tidak ada lagi terdengar keributan di bandara baik oleh para pengujung bil maupun oleh sejumlah pereman yang selama ini kerap membuat onar di BIL.

Sandi yang akrab disapa lulu ini menambahkan ‘’saat ini angkasa pura akan merangkul semua element yang ada di dilingkar BIL dan seluruh pegawai di BIL untuk sama-sama membangun bandara yang akan menjadi ikon dari pariwisata NTB’’ ungkap Sandi.

Untuk pengamanan,sudah mulai memberikan dampak yang baik , sudah dirasakan oleh para penumpang dan pengunjung, sehingga kedepannya akan terus di kondisikan seperti saat sekarang ini, karena BIL saat ini sudah mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Saat ini angkasa pura juga sudah menyiapkan program pariwisata yang akan memberikan informsi kepada para penumpang dan pengujung di Bil, seperti Wonderful Lombok-Sumbawa yang menjelaskan tentang semua potensi pariwisata di Lombok,yang dipasang di pintu kedatangan domestik dan international,dan diharpakan dengan adanya informasi itu wisatawan dari seluruh dunia akan betah dan senang ke Lombok.|003|008|

      preman di BIL sudah kabur

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah