Published On: Mon, Oct 26th, 2015

PPK Kecamatan Bayan Gelar Pleno DPTb1

dibaca 772 kali
Share This
Tags

NurbaktiLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Panitia Pemilihan Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, Sabtu 24 Oktober menggelar pleno penetapan Daftar Pemilihan Tambahan DPTb1 di aula kantor camat Bayan.

Demikian dikatakan Ketua PPK Kecamatan Bayan, Nurbakti, S.Ag kepada Lombok FM 26/10/15. Menurutnya, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) khususnya di Kecamatan Bayan sebanyak 31.531 orang. Jumlah ini ditambah dengan DPTb sebanyak 67 orang.

“Kalau ditotal  DPT dan DPTb1 yang sudah diplenokan, maka jumlah pemilih di Kecamatan Bayan, 31.598 orang”, kata Nurbakti.

Terkait dengan kondisi keamanan jelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, menurut Nurbanti tetap kondusif. “Ya keamanan di Kecamatan Bayan masih tetap kondusif, dan kita berharap keamanan ini tetap terjaga hingga usainya Pilkada nanti”, harapnya.

Nurbakti berjanji, ia bersama jajarannya akan mengawal Pilkada KLU dengan sebaik-baiknya dan akan menjalankan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing.

Sementara camat Bayan, Sahti MPd yang ditemui terpisah minta kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal Pilkada KLU agar berjalan lancar, dan jangan sampai karena beda pilihan masyarakat terkotak-kotak.

“Kita jangan sampai pecah karena beda pilihan, sebab kedua pasangan calon yang maju pada Pilakada ini yaitu paket JADI dan NASA adalah putra terbaik KLU”, tegasnya.  004/115/

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah