Published On: Thu, Jun 30th, 2016

Pos Pengamanan Mudik Ditempatkan Diareal Jalur Ramai

dibaca 703 kali
Share This
Tags

lantas

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Lantas AKP Bayu Eko Panduwinoto, SIK jelaskan penempatan pos-pos penjagaan tersebut berada diareal lajur padat atau ramai, hal itu dilakukan guna untuk memberikan pengamanan kelancaran dalam berkendara saat jelang  lebaran.

‘’tidak mungkin juga kita buat pos penjagaan di lajur yang sepi, nanti kita mau melayani siapa’’, terangnya kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis 30/06/2016.

untuk posisi pos penjagaan yang ada di wilayah Lotim sendiri lanjutnya ada 2 pos pengamanan yang berlokasi di Terara dan Masbagik, sedangkan yang ada di Kayangan Labuhan Lombok itu pos terpadu dan pusatnya berada di Pancor.

‘’alasan kenapa dipilih Kayangan menjadi pos terpadu karena lajurnya antar daerah yaitu Lombok – Sumbawa, ditempat itu juga pastinya dilengakapi dengan obat-obatan’’, jelasnya.

Sedangkan pos penjagaan di pancor sendiri katanya, karena tahun sebelumnya macet dengan banyaknya yang membunyikan petasan, namun sekarang dengan tegas Kapolres melarang siapapun untuk membunyikan petasan.

Dan semoga dengan begitu masyarakat tidak ada lagi membunyikan petasan yang membuat kemacetan dan semua lajur saat lebaran lancer aman dan terkendali, harapanya Bayu. |002|065|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah