Published On: Mon, Oct 29th, 2018

Popwil IV ditutup, Jatim dan NTB Dominasi Juara

dibaca 266 kali
Share This
Tags
RADIO LOMBOK FM, Mataram-Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Sabtu (27/10) menutup Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) IV NTB tahun 2018 di Gedung Olahraga (GOR) Turide Mataram.

Dalam Popwil IV tahun 2018 ini diikuti oleh para peserta dari berbagai Provinsi dengan berbagai jenis cabang olahraga yang dipertandingkan seperti sepak bola, tenis meja, tennis lapangan, bulu tangkis, sepak takraw, basket dan pencak silat.

Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani memberi selamat kepada para atlet dan pemenang karena kebersamaan dalam melaksanakan forum ini mencerminkan kesatuan dan persaatuan bangsa.

“Kita patut berbangga bahwa nanti adik-adik ini akan menjadi calon-calon pemimpin kedepan karena tidak ada yang tidak mungkin asalkan ada kemauan dan usaha serta semangat untuk terus belajar dan berlatih”, kata Danrem.

Pria jebolan Akmil 93 tersebut berpesan kepada ketua rombongan masing-masing wilayah agar memperhatikan faktor keamanan selama perjalanan kembali ke kampung halaman. “Jaga ketertiban, keamanan dan kelancaran selama dalam perjalanan pulang sehingga selamat sampai tujuan” pungkasnya.

Adapun masing-masing cabang olahraga yang keluar sebagai juara secara berurutan masing-masing wilayah mulai dalam cabang olahraga sepak bola peraih juara dari Sulsel, NTB dan Jatim. Cabang olahraga tenis meja putra yakni dari Kaltim, Jatim dan NTB sedangkan untuk putri pemenangnya dari Jatim, Kaltim dan NTB.

Cabang olahraga Tenis lapangan baik putra maupun putri dimenangkan oleh Jatim dan Kaltim. Untuk cabang olahraga bulu tangkis putra dimenangkan oleh Jatim dan Kaltim, sedangkan untuk putri Jatim dan NTB.

Cabang olahraga Bola Basket putra maupun putri diraih oleh Jatim dan NTB. Sedangkan untuk cabang olahraga sepak takraw dimenangkan oleh Jatim dan Sulsel, dan terakhir yakni cabang olahraga pencak silat diraih oleh Jatim, NTT dan NTB. (07/051)

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah