Published On: Sat, Oct 24th, 2015

Ponpes Miftahul Paizin Dibangun Dengan Keikhlasan

dibaca 857 kali
Share This
Tags

ponpesLOMBOK TIMUR. Lombokfm.com_Ponpes Miftahul Paizin NW Ketangga salah satu yayasan yang dibangun dengan keikhlasan. Para pendirinya penuh keyakinan membangun gedung yang konsen terhadap pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Muhyidin salah seorang pengelola yayasan ponpes Miftahul Paizin NW Ketangga Suela mengatakan “meghanya bangunan ini salah satu bentuk keikhlasan dan keyakinan ibu bapak guru dalam perencanaan dan pelaksanaa pembangunan” ujarnya saat ditemui Lombok fm 23/10/2015.

Gedung ponpes yang berdiri tegak di Jalan Wisata Lemor Desa ketangga, kecamatan Suela, kabupaten Lombok timur, NTB ini sejak tahun 2002 pembangunan diawalinya. Dari dana sumbangan pemerintah dan swadaya masyarakat dan jamaah mereka secara bertahap membangun ruang kelas.

“gedung ini dibangun secara bertahap, sejak tahun 2002 silam sampai dengan sekarang pembangunan 90/sen hampir rampung” ujar Muhyi.

Ponpes yang bersebelahan dengan Masjid Syiarul Islam ini sangat strtegis, para satri dan santriwatinya berasal dari desa-desa tetangga. Pada tahun ajaran ini sebanyak lebih kurang 620 anak terdata sebagai santri dan satriwatinya.

Ponpes ini sendiri mengelola Diniah islamiah (DI), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsnawiyah (MTs), Madrasah aliyah (MA) serta mengelola pantai asuhan (PA) NW ketangga. |006|035|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah