Published On: Tue, Mar 7th, 2017

Ponpes Jabal Hikmah Sakra Serius Belajar Jurnalistik

dibaca 390 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pembelajaran Jurnalistik yang digelar oleh Pondok Pesantren  Jabal Hikmah Sakra beberapa hari yang lalu merupakan bentuk keseriusan pihak Ponpes  ingin belajar Jurnalistik. Ponpes Jabal Hikmah sendiri saat ini telah menerbitkan tabloid sebanyak 47 edisi.a7

Kepala Ponpes Jabal Hikmah Mashar mengatakan pembelajaran Jurnalistik terhadap para siswanya sangat penting, sebab akan banyak manfaatnya bagi para siswa, terlebih pihak sekolah sudah menerbitkan tabloid sebanyak 47 edisi.

‘’Pembelajaran Jurnalistik ini bertujuan juga sebagai koreksi atas tabloid yang kami terbitkan’’, jelasnya kepada RADIO LOMBOK FM, Senin (06/03/2017).

Sambungnya Mashar ia mengapresiasi baik atas kehadiran rekan Jurnalis Bersuara Lombok Timur yang didukung oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ingin berbagi ilmu jurnalis untuk para siswanya.

‘’Saya ucapkan terimakasih kepada para Wartawan yang mau mengajarkan ilmu jurnalistik kepada anak-anak didik kami’’, ungkapnya.

Dengan begitu ia berharap agar pembelajarana seperti itu supaya terus berkesinambungan agar para siswa benar-benar memahami Jurnalistik itu sendiri, harapnya.|002|012|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah