Published On: Sat, May 12th, 2018

Poltekpar Lombok Tengah Tahap Dua Dianggarkan 140 Miliar

dibaca 950 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Pembangunan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) di desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah memilik progres yang cukupmembanggakan. Setelah tahap awal pembangunan tuntas 100 persen, dengan pembangunan dua gedung belajar berkapasitas 42 kelas, kini dilanjutkan lagidengan tahapan berikutnya dengan perkiraan biaya senilai Rp. 140 miliar.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, HL. Faozal di Mataram, Jumat (11/5/2018) menegaskan, pembangunan tahap II akan dilakukan per satu Juni, karena proses tendernya sudah selesai. Jika dibandingkan dengan anggaran tahap I sebesar Rp 120 miliar, tahap II lebih besar. Walaupun hanya Rp 140 miliar. Dana ini digunakan untuk pembangunan gedung rektorat dan laboratorium. “harapan kami tahap II bisa selesai tepat waktu,” katanya.

Ditambahkan Faozal. Secara keseluruhan anggaran yang dihabiskan bagi pembangunan Poltekpar ini sebesar Rp 1,2 triliun yang dibangun di atas lahan seluas lahan 20 hektar. Anggaran itu akan disiapkan secara berkala sampai lima tahun. Poltekpar Lombok Tengah merupakan lembaga pendidikan pariwisata terrmegah di wilayah Indonesia Timur maupun terbaik dari sekian banyak kampus Poltekpar yang sebelumnya sudah dibangun. “Kita harapkan pembangunannya lebih cepat,” jelasnya. (07/017).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah