Published On: Tue, Apr 19th, 2016

Polsek Praya dan Sat Pol PP Gulung Penjual Miras

dibaca 753 kali
Share This
Tags

IMG_20160415_181232RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Jajaran Polsek Praya bersama dengan Sat Pol PP Kabupaten Lombok Tengah, Jum”at sore 15/04. Menggelar razia miras yang dilaksanakan disejumlah tempat di kota praya.

Kapolsek praya Iptu. Ketut Dewa Suardana menegaskan pihaknya menggelar razia di belakang pure Praya, dan di belakang pertokoan praya,” ungkapnya kepada radio lombokfm.

Dari data yang dihimpun razia miras dilakukan disejumlah titik dan rumah warga yang kerap menjual miras ilegal.

Aparat kepolisian gencar melakukan razia miras karena miras kerap menjadi pemicu keributan dan aksi kriminalitas diwilayah hukum polsek Praya, sehingga harus di minimalisir.

Dari hasil Razia itu aparat kepolisian setempat berhasil mengamankan 84 botol miras, jenis tuak disejumlah kawasan di praya Lombok Tengah, dan para penjual diminta untuk tidak menjual miras ilegal lagi.

Polsek bersama dengan Sat Pol PP  setempat gencar melakukan razia miras untuk menekan angka peredaran miras di lombok tengah mengingat Kabupaten Lombok Tengah saat ini tengah bersolek menjadi tuan rumah MTQ nasioanal Agustus mendatang.|003|014|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah