Published On: Thu, Apr 27th, 2017

Polsek Mataram Razia Penyakit Masyarakat

dibaca 548 kali
Share This
Tags

h5RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan Polsek Mataram gelar razia penyakit masyarakat di beberapa penginapan di Kota Mataram, dari razia tersebut didapatkan 8 pasangan bukan suami istri.

Kapolsek Mataram Kompol Taufik SIP menjelaskan, razia dilakukan pada hari Rabu, 26 April 2017 pukul 20.00 Wita gabungan fungsi Polsek Mataram berjumlah 26 orang yang dipimpin langsung olehnya. “Yang menjadi sasaran razia kali ini ialah penginapan atau home stay. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan imbangan oprasi pekat menjelang datangnya bulan suci puasa”, jelas Taufik di Mataram (27/04/2017).

Dimana razia kemarin malam anggota dibagi menjadi dua regu yaitu, regu satu di wilayah Kelurahan Mataram Timur, kos – kosan wilayah Lingkungan Karang Monjok Kelurahan Mataram Timur di salah satu penginapan. Regu dua bergerak di wilayah Kelurahan Karang Baru, Kec. Selaparang Kota Mataram .

Dalam razia penginapan atau home stay tersebut didapati pasangan bukan suami istri berada didalam satu kamar (mesum), penghuni kamar tidak memiliki kartu identitas (KTP) dan narkoba. “Adapaun hasil yang dapat diamankan pasangan yang bukan suami istri dari giat razia penginapan/home stay malam ini sebanyak 8 Pasangan bukan suami istri”, imbuh Taufik.

Selanjutnya dari delapan pasangan yg kedapatan berduaan di dalam kamar lansung di hubungi pihak keluarganya. Seluruh rangkaian razia berakhir pada pukul 22.00 wita berjalan dengan aman tertib dan lancar, tutup Taufik. |006|010|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah