Published On: Sun, Jun 12th, 2016

Polsek Aikmel Turunkan Personil Atur Lalu Lintas Hingga Malam

dibaca 849 kali
Share This
Tags

polsekRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur– Sejak masuknya bulan Ramadhan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Aikmel Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur, IPDA Halidi turunkan personil untuk melaksanakan pengaturan lalulintas, dalam rangka mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di beberapa titik di wilayah Kecamatan Aikmel. Kegiatan tersebut dilaksankan setiap pagi, sore hingga malam ramadhan.

Biasanya pelaksanaan pengaturan lalu lintas dilakukan pada setiap pagi, namun dengan masuknya bulan ramadhan, sore hingga malam lalu lintas kendaraan sangat meningkat.

Kapolsek Aikmel IPDA Halidi saat dikonfirmasi RADIO LOMBOK FM, Sabtu 11/6/2016, ia mengatakan “untuk mengatasi kemacetan, khususnya ditiga titik, seperti di perempatan Lenek, Pungkang Aikmel baret dan di Perempatan Aikmel kami turunkan delapan personil termasuk sore dan malam tarawih bulan ramadhan” ujarnya.

Diterjunkannya personil Sektor Aikmel di setiap titik-titik kemacetan dalam pelaksanaan pengaturan lalulintas sebagai pelayanan masyarakat yang harus diaplikasikan dengan humanis. Tetapi tegas dan ikhlas, dalam melaksanakan tugas agar menjadi amal ibadah sehingga dapat menciptakan situasi aman. |004|005|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah