Published On: Thu, May 11th, 2017

Polri Luncurkan Program Cyber Troops, Polres Lotim Mulai Bentuk Tim

dibaca 97 kali
Share This
Tags

c4RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Untuk mengontrol dan meluruskan informasi tidak benar yang beredar di masyarakat saat ini melalui Media Sosial Polri meluncurkan program Cyber Troops. program ini dipastikan bisa berfungsi dengan sangat baik dalam mengawasi semua bentuk informasi yang beredar di masyarakat.

program troops itu sendiri bagi Polres Lotim hususnya yaitu mengurus media, dimana banyak tugas yang harus di ekspose agar masyarakat banyak tau. bahkan untuk melancarkan program ini masing-masing Polsek menyerahkan satu berita satu hari.

Kapolres Lotim AKBP Wengki Adhtiyo Kusumo SIk menerangkan kinerja dari tim yang sudah dibentuk ini akan mengawasi semua jenis isu yang beredar entah nanti dari segi politik, ekonomi, hukum dan lain sebagainya. untuk diketahui pula tim ini dibentuk dari beberapa gabungan yang pasti petugasnya yaitu suka bermain Medsos. kemudian terkait penanganan kasus Medsos di Lotim saat ini ada, terlebih di Polda karena di polda sudah memiliki alat pendeteksi, sedangkan di Lotim sendiri belum ada. “Kita belum punya alat pendeteksi di Lotim, yang ada hanya baru di Polda”, jelasnya, Rabu (10/5).

dengan begitu ia berharap agar apa yang menjadi gagasan Polri dalam meluncurkan program tersebut bisa bekerja dengan baik sesuai apa yang diinginkan bersama, harapnya.

Sedangkan untuk pelatihan pemberi arahan kepada anggota yang ditugaskan dalam menjalankan program tersebut lanjutnya Wengki, hal itu sudah dilakukan dimana bimbingannya tersebut langsung dari pihak Polda, jelasnya.|002|016|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah