Published On: Wed, Jan 6th, 2016

Polres Siap Bersinergi Tingkatkan Keamanan

dibaca 697 kali
Share This
Tags

12509391_1047695165291457_1135045350512469228_nLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Pihak kepolisuan Resor Lombok Tengah siap menempatkan anggotanya di pos-pos pengamanan terpadu yang akan dan sudah dibangun oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Demikian disampaikan Kapolres Lombok Tengah, AKBP. Nuroodin, Selasa (5/1) 2016 usai mengikuti kunjungan lapangan bersama jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopinda) setempat.

AKBP. Nuroodin menandaskan kepada Lombok FM, hal itu sebagai bentuk sinergitas pihaknya bersama Pemda dan masyarakat untuk terus mengutamakan keamanan di Lombok Tengah saat ini. Sesuai dengan asisment yang sudah dilakukan, saat ini ada 2 titik yang akan dibangun Pos Pengamaan terpadu yang baru.”Antara lain disekitar pertigaan Are Guling dan Pantai Gerupuk,”katanya.

Pembangunan 2 Pos Penganaman Terpadu yang baru itu lanjut Kapolres, belum mampu memenuhi pos keamanan yang ada. Karena Untuk wilayah antara Desa mekar sari da Mawun hingga saat ini juga belum memiliki Pos Pengamanan.”Tetapi sesuai dengan yang disampaikan Pemda, pos pengamanan terpadu itu akan dibangun secara bertahap dan pada tahap pertama tahun ini 2 pos pengaman dulu,”jelasnya.

Untuk masing-masing pos pengamanan terpadu yang ada imbuh Kapolres, nantinya akan ditempatkan satu regu satuan pengaman yang ditambah oleh personil dan anggota dari istansi dan lemabaga lain. Anggota itu akan melaksanakan tugas salaam 24 jam.”Dalam satu regu itu nanti ada anggota Pol-PP, TNI/Polri dan bekerja secara terpadu melakukan patroli setiap saat,”terangnya.|001|3

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah