Published On: Tue, Nov 3rd, 2015

POLRES SEGERA GULUNG PELAKU PEMUKULAN DAN PREMANISME DI BIL

dibaca 983 kali
Share This
Tags

f-kasat reskrimLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Polres Lombok Tengah, segera gulung para pelaku premanisme yang ada di Bandara International Lombok [Bil] baru-baru ini. Tim khsus dari Polres Lombok Tengah, masih melakukan pengejaran kepada sejumlah pelaku yang kerap kali membuat onar di kawasan vital bandara BIL.

Kasat Reskrim Lombok Tengah Akp Tauhid mengatakan, bahwa pihak Polres Lombok Tengah saat ini masih memeburu pelaku yang melakukan pengeroyokoan kepada para pekerja subkontarktor yang mengerjakan proyek pengecetan run way Bandara International Lombok. Kendati mereka sudah berdamai namaun proses hukum tetap di lakukan kepada para pelaku penganiayaan,ungkapnya.

‘’Kami sedang melakikan pengejaran terhadap pelaku peneganiayaan terhadap para pelaku itu, pihak opsnal kami sedang melakukan pengejaran kepada mereka,’’ jelas Tauhid kepada Lombok fm.

Lebih jauh tauhid mengatakan ‘’kami juga sudah melakukan pemanggilan kepada para sub kontraktor yang mengerjakan proyek itu, dan sudah dimintai keterangan, kami juga sudah mengantongi identitas mereka, namaun ketika di lakukan pencarain mereka tidak ada di tempat,’’ uangkap Akp Tauhid di ruang kerjanya 2/10/2015.

Atas kasus itu pihak management Anggkasa Pura Bandara International Lombok Tengah melaporkan tindakan itu kepada Polres Lombok Tengah karena mereka geram dengan ulah para pereman yang kerap melakukan kekerasan di BIL.|003|003|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah