Published On: Mon, Jan 9th, 2017

Polres Lotim Sosialisasikan Kenaikan PNBP

dibaca 182 kali
Share This
Tags

d4RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Polres Lombok Timur melakukan sosialisasi mengenai kenaikan PNBP. Sosialisasi tersebut disambut baik oleh masyarakat yang sedang berkunjung ke Mapolres Lotim diruang tunggu pembuatan SKCK, Sabtu (07/01/2017).

Kapolres Lotim melalui Kasat Intelkam AKP Hatta S. IP dikesempatan tersebut menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas kenaikan tariff PNBP SKCK, hal itu sudah sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 60 tahun 2016, yang dimulai dari kemarin  Jumat tanggal 06 Januari 2017 dari tarif semula Rp.10 ribu  menjadi Rp.30.000.

Agar masyarakat tidak berasumsi negative tariff PNBP yang terkumpul setiap hari langsung disetor ke kas Negara oleh petugas yang ditunjuk, kemudian anggota dilarang meminta tarif diluar ketentuan yang berlaku.

‘’agar lebih dipercayai dalam pengontrolan kinerja Polisi ada CCTV yang mengawasi’’, jelasnya.

Lanjut dikatakan Hatta seiring dengan kenaikan tarif tersebut pihak Kepolisian berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan mengikuti perkembangan zaman, dan untuk  penggunaan IT  kedepannya bisa mempermudah pelayanan SKCK akan memakai sistem online, sehingga masyarakat tidak perlu antri dengan waktu yang lama, ungkapnya.|002|014|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah