Published On: Thu, Sep 1st, 2016

Polres Lotim Berikan 50 Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas

dibaca 268 kali
Share This
Tags

babinsaRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Sebanyak 50 motor diberikan kepada para Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polres Lombok Timur (Lotim). Pemberian kendaraan itu guna dimanfaatkan para Bhabinkamtibmas menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya terang Kapolres Lotim AKBP Karsiman, SIK kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu (31/08/2016) di Selong.

Hal itu dianggap perlu untuk diberikan kepada para Bhabinkamtibmas karena mengingat tugas mereka yang harus mengamankan per masing Kecamatan. Dengan diberikan kendaraaan tersebut tentunya dalam tugas yang mereka emban tidak menjadi penghambat atau menjadi alasan untuk bermalas-malasan, sambungnya Karsiman.

Setelah mereka (Bhabinkamtibamas-red) menerima kendaraan tersebut, ucapnya, tidak boleh ada seorangpun yang melakukan pelanggaran berupa kelalaian dalam merawat kendaraan tersebut, apalagi sampai menjual, bahkan menukar dari bagian kendaraan itu.

‘’semoga tidak ada Bhabinkamtibmas melakukan hal yang tidak kita inginkan selama memegang motor tersebut’’, harapnya. |002|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah