Published On: Tue, Jun 6th, 2017

Polres Lotim Bentuk Timsus Penangkapan Pelaku Curas

dibaca 524 kali
Share This
Tags

b5RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) beberapa waktu lalu yang terjadi di Dusun Telone Desa Sekaroh Jerowaru Kabupaten Lombok Timur yang menelan korban jiwa dengan cara yang sadis,korban juga mengalami kerugian sekitar ratusan juta.

Menindak lanjuti kejadian itu pihak Polda langsung turun tangan dalam menangani kasus tersebut, Dan saat ini Polres Lotim membentuk Tim Khusus (Timsus) yang di komandoi oleh Kapolsek Cakra Kompol Haris Dinzah SIK. “Kita buat timsus menangani kasus Curas sekaroh ini, juga kita kerjasama dengan Polda dan semua Polsek”, jelas Kapolres Lotim AKBP Wengky Adhtyo Kusumo SIK Senin (05/06/2017).

Lanjut dikatakannya, tim saat ini sedang bekerja, rekonstruksi pihaknya sudah dilakukan, begitu juga dengan pemeriksaan saksi-saksi terus dilakukan guna untuk lebih mendalami informasi, dan untuk sementara baru hanya dua orang yang diamankan sebagai saksi dalam kejadian tetsebut.

Saat ini sambungnya Direskrim Polda dan timsus sedang melakukan gelar perkara di ruang Kasatreskrim, semoga pihaknya bisa menangkap semua pelaku Curas berdarah di Sekaroh Jerowaru secepatnya, harapnya. |002|005|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah