Published On: Thu, Jun 30th, 2016

Polres Lombok Tengah Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran 

dibaca 662 kali
Share This
Tags

20160630_091813_resized

RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Anggota Kepolisian Polres Lombok Tengah Menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran tahun 2016 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.  Apel Gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Polres Lombok Tengah itu dipimpin langsung oleh wakil Bupati Lombok Tengah L.Pathul Bahri, yang dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Nurodin, Forkompinda Lombok Tengah, Kapolsek Se Lombok Tengah, Kamis 30\06\2016.

Sambutan Kapolri yang dibacakan Wakil Bupati Lombok Tengah L.Pathu Bahri menyampaikan, Kegiatan Gelar Operasi Ramadhaniya ini dilaksanakan selama 16 Hari. Tujuan dilaksanakan kegiatan Itu untuk memberikan pelayanan kenyamanan dan keamanan selama arus mudik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah,”ungkapnya

Menurutnya, selama arus mudik lebaran tahun 2016 ini terjadi peningkatan aktifitas masyarakat yang harus dikelola dengan baik. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Di antaranya Kecelakaan lalu lintas yang semakin tinggi karena kurangnya disiplin pengendara, Kendaraan yang digunakan sudah tidak layak pakai.

Selain itu juga, Potensi Kamtibmas jelang arus mudik lebaran seperti  Curas, Curat, Curanmor, Narkoba, terorisme dan bencana alam lainya .

” Semua anggota Kepolisian Harus Tanggap”Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolri juga meminta supaya semua kepolisian untuk mengamankan sejumlah obyek vital, dan sentral  sentra perekonomian termasuk pusat perbelanjaan dan SPBU harus jadi  atensi khusus pengamanan.

” Dalam Operasi ini haruss dicapai target kenyamanan masyarakat  dalam merayakan idul fitri, terwujudnya keamanan dan kenyamanan pemudik, semua kejadian di tegah masyarakat  harus termonitor dg cepat,  Tepat, dan Cermat,”Harapnya

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah