Published On: Sat, Dec 24th, 2016

Polres dan Wartawan Lotim Menggalang Dana Untuk Korban Banjir Bima

dibaca 212 kali
Share This
Tags

do2RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Polres Lombok Timur dan Wartawan melakukan penggalangan dana unutk bantuan yang akan diberikan kepada korban banjir di Bima. Inisiatif tersebut dari Waka Polres Lotim.

Bantuan yang sudah siap dikirim diantaranya, air mineral, indomie, pakaian layak, dan uang beserta obat-obatan, demikian dikatakan Waka Polres Lotim Kompol. Nanang Budi Santoso kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at (23/12/2016).

Lebih lanjut dikatakan Nanang, yang membantu mendistribusikan bantuan itu nanti anggota yang berasal dari Bima, penyaluran tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas.

‘’kita perioritaskan anggota yang berasal dari Bima, biar mereka bisa melihat langsung keluarga mereka disana’’, jelasnya.

Kembali dijelaskannya, bantuan ini apabila bertahap maka akan ada pendistribusian bertahap, bukan hari ini saja dilakukan penyaluran.

Dengan begitu selain wartawan yang ikut membantu masyarakat lain juga bisa ikut partisipasi dalam membantu kapanpun pihak polres siap kordinir dan fasilitasi.

Ditempat bersamaan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lotim Dimyati mengatakan memang sudah seharusnya untuk saling membantu, terlebih bencana yang dialami oleh saudara-saudara yang berada di Bima saat ini.

‘’kita akan ikut membantu baik dari makanan, dan pakaian layak pakai’’, ungkapnya.|002|032|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah