Published On: Sun, Jun 4th, 2017

Polisi Temukan Puluhan Orang Sedang Makan Siang di Songak

dibaca 11,501 kali
Share This
Tags

c4RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Sabtu (03/06/2017) sekira pukul 12.30 wita yang berlokasi di Dusun Songak Selatan Desa Songak Kecamatan Sakra Polisi dari tim jajaran Polsek Sakra menggerebek tempat penjualan Minuman Keras (Miras) jenis tradisional, tak hanya itu di lokasi yang sama polisi juga menemukan puluhan orang yang sedang makan siang.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubaghumas Iptu I Made Tista membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan razia miras di Songak selatan. Kemudian disaat bersamaan juga ditemukan orang makan siang disaat orang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Barang Bukti (BB) berupa miras tradisional yang berhasil diamankan dari pemiliknya yaitu S (40) laki-laki warga setempat sebanyak 69 botol yang berisikan dalam karung dimana ukuran plastik yang 1,5 liter jenis tuak. Sedangkan untuk BB makan siang yang diketemukan di rumah M (50) perempuan berupa 1 panci berisikan nasi putih, mie instant siap saji, 10 bungkus minuman extra jos, 10 saset susu indomilk, dan polisi berhasil mengamankan sebanyak 14 unit sepeda motor milik masyarakat yang sedang makan siang disaat orang sedang berpuasa, jelasnya.

Lanjutnya, melihat kondisi TKP yang semakin ramai karena banyak warga yang melihat secara langsung, pihak Polsek meminta backup kepada kasat sabhara untuk melakukan pengamanan sekaligus mengeksekusi BB yang akan dibawa ke Polsek Sakra, terangnya.|002|002|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah