Published On: Sat, Dec 19th, 2015

Polisi Tangkap Pelaku pemerkosaan

dibaca 1,488 kali
Share This
Tags

39LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Rabu 16/12 sekira pukul 11.32 wita satreskrim Polres Lombok Timur berhasil menangkap pelaku pemerkosaan, dimana lokasi kejadian yaitu di dusun Serewe desa Serewe kecamatan Jerowaru.

Adapun inisial tersangka yaitu S (27) warga dusun Serewe desa Serewe Kecamatan Jerowaru. Korban sendiri inisial Sh (36) dengan alamat yang sama.

Di ketahui Pelaku dan korban sama sama sudah punya suami, istri dan anak, hanya saja pelaku di tinggal oleh istri ke Malaysia. ” Pelaku ini sudah ada istri dan anak, tapi di tinggal ke Malaysia, sedangkan korban suaminya disini sebagai nelayan”, terang Kapolres Lotim melalui Kanit PPA I Nyoman Samba Jum’at 18/12/2015 saat di wawancara Lombokfm di ruangannya.

Adapun kronologi kejadian tuturnya, suami korban pamit untuk pergi ke keramba, sedangkan pelaku sudah mabuk-mabukan di pinggir pantai Cemara Serewe, ketika hendak pulang, suami korban di lihat di sebuah kios sedang belanja untuk persiapan di keramba.

Kesempatan itu lah pelaku berniat memasuki rumah korban, karena sang suami korban akan pergi dalam cukup waktu yang lama.
Tak lama pelakupun langsung mengunjungi rumah korban, masuk melalui pintu dan langsung menggauli korban. Korbanpun dalam keadaan setengah sadar, sehingga dikira sang suamilah yang menidurinya.

Sadarnya korban, saat menjamah rambut pelaku, ternyata model cukurannya beda, dan ternyata benar bahwa yang menidurinya bukan suaminya hingga terbangun dan meneriaki dan mengejar pelaku. “Pengakuan dari pelaku sendiri, ia tidak pernah sembunyi atau jadi buron setelah melakukan pemerkosaan itu, melainkan pelaku tidur di luar berugak rumahnya”, tuturnya I Nyoman.

Dengan perbuatan yang dilakukan pelaku maka di kenakan hukuman 7 tahun kurungan badan. (007)(15)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah