Published On: Mon, Dec 21st, 2015

Polisi Tangkap Dukun Cabul

dibaca 1,237 kali
Share This
Tags

percaya-ada-batu-di-rahim-mahasiswi-2-kali-digauli-dukun-cabulLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Satreskrim Polres Lombok Timur berhasil menangkap pelaku yang di duga sebagai dukun cabul. Dimana perbuatan tidak patut di contoh itu dilakukan di rumah korban sendiri.

Identitas pelaku sendiri berinisial N (45) warga dusun Mertak desa Pijot kecamatan Keruak. Sedangkan korban inisial Y (13) warga Selawing desa Montong Beliak kecamatan Sakra Timur.

Kapolres Lotim melalui Kanit PPA Polres Iptu I Nyoman. Samba membenarkan hal tersebut bahwa sudah di tangkapnya pelaku yang di duga sebagai dukun cabul.

Kronologi kejadian, bermula korban hendak mengobati penyakit yang dialaminya, di kesempatan itu sang dukun menyuruh korban mandi di kamar mandi dengan telanjang, setelah itu tersangka masuk ke kamar mandi dan langsung meraba payu dara dan memegang kemaluan korban, sehingga korbanpun teriak.

Pelaku langsung keluar dan memberitahu orang tua korban, bahwa anaknya mengalami penyakit yang di masuki oleh mahluk gaib.

Sembari pelaku bercerita ke orang tua korban tentang penyakit yang dialami anaknya, pelaku sudah mengancam, agar apa yang telah di lakukannya jangan diberitahukan ke orang tuanya.

Seperginya tersangka dari rumah korban, korbanpun tak tinggal diam, ia menceritakan kejadian yang sebenarnya, sehingga orang tua korban melaporkan ke jadian ini ke Mapolres Lotim.

” Dari hasil introgasi kita, pelaku mengakui hal ini pertama kali dilakukan, jadi dari sebelumnya tidak pernah”, paparnya senin 21/12/2015 saat di wawancarai Lombokfm di ruangannya.

Dengan perbuatan yang di lakukan pelaku maka di jerat dengan undang-undang perlindungan anak pasal 82 UU 35 tahun 2014 perubahan atas 23 UU 2002, ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara, jelasnya . 007/018

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah