Published On: Thu, May 4th, 2017

Polisi Sita Puluhan Liter Miras

dibaca 127 kali
Share This
Tags

d6RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Untuk menjaga stabilitas keamanan ditengah masyarakat Mapolres Lombok Timur kembali menyisir beberapa lokasi penjualan Miras salah satunya di Desa Songak Selatan Kecamatan Sakra. selain itu kegiatan operasi Miras tersebut dalam rangka operasi pekat gatharin 2017.

Adapun penjual yang disita Mirasnya oleh Polisi yaitu dengan inisial I (47) warga Pengempel Dusun Songak Selatan Desa Songak,pada lokasi ditemukan miras jenis Berem sebanyak 57 liter dengan rincian kemasan plastik 0.5 liter sebanyak 14 bungkus dan 1 ember berisi sebanyak 50 liter, namun yang bersangkutan pada saat itu tidak berada di rumah, kemudian penjual selanjutnya yaitu AR (40) dengan alamat yang sama hasil pada lokasi hanya ditemukan miras jenis tuak sebanyak 1 botol mineral ukuran 1.5 liter.

Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas Iptu I Made Tista menerangkan bahwa ada dua lokasi tidak ditemukan barang bukti atau nihil dan di dua lokasi pula ditemukan barang bukti berupa miras tradisional yang berhasil disita petugas. lanjut dijelaskannya, penjual dengan inisial AR tergolong penjual dengan sekala banyak sekaligus sebagai penyalur ke penjual lainnya.

menurutnya dengan minimnya hasil pelaksanaan operasi, para penjual khususnya sekala kecil menghentikan berjualan selama pelaksanaan operasi pekat sebagaimana pengalaman sebelumnya. Dan untuk saudara I yang berhasil diamankan Miras di rumahnya ternyata ia juga menyiapkan tempat untuk mengkonsumsi Miras yang dijualnya, jelasnya Rabu (3/5). Oprasi pekat ini akan terus dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, namun untuk lokasi sasaran tentu tidak boleh diketahui oleh siapapun, tutup Made.|002|004|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah