Published On: Wed, Jun 15th, 2016

Polisi Periksa 3 orang Terkait Ambruknya Jembatan Pancor

dibaca 2,432 kali
Share This
Tags

kasatRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur melalui Kasatreskrim AKP Wendy Octariansyah SIK mengatakan ambruknya jembatan Pancor yang sebagai penghubung Kampung Muhajirin Pancor dengan Sekarteja Selasa 14/6/2016, pihaknya sudah lakukan pemeriksaan kepada Manager, pelaksana, dan kepala tukang.

‘’kita langsung panggil manager, pelaksana, dan kepala tukang untuk dimintai keterangan terkait peristiwa itu’’, demikian dikatakannya kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu 15/6/2016.

Menurut keterangan dari manager bahwa ketika peristiwa ambruknya jembatan itu dia sedang tidak ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Melainkan dia sedang berada di Rumahnya di Mataram. “pengakuan manager dia tidak tau apa-apa karena dia sedang berada di Mataram’’, katanya kembali Wendy.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ke 3 orang tersebut maka akan terus dilakukan pemeriksaan kelanjutan untuk mendapatkan petunjuk-petunjuk berkaitan dengan peristiwa tersebut. ‘’yang jelas orang-orang yang terlibat didalam proyek ini kita akan panggil dan periksa’’, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi manager pengerjaan jembatan Pancor oleh RADIO LOMBOK FM, ia tidak bisa dihubungi. |002|031|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah