Published On: Thu, Sep 22nd, 2016

Polisi Mantapkan Pengamanan Pilkades

dibaca 184 kali
Share This
Tags

kapolresRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Berhubung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) sebentar lagi. Pihak kepolisian sudah lakukan konsultasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) terkait pengamanan.

Dalam acara Pilkades nantinya Mapolres Lotim akan kerahkan semua anggota untuk ikut lakukan pengamanan. Dan saat sekarang sudah ada beberapa anggota ditugaskan untuk lakukan pemantauan disetiap desa. Demikian ungkapnya Kapolres Lotim AKBP Wengki Adhtyo Kusumo, SIK kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis (22/09/2016).

Pengerahan semua anggota, dia berharap agar dalam pelaksaanaan pilkades nanti berjalan dengan lancer dan aman.

‘’berharap agar tidak ada keributan saat pilkades nanti’’, jelasnya.

Lanjutnya, dalam pengamanan Pilkades nanti tidak dilibatkan dari pihak polisi saja melainkan dari TNI juga, dan yang pasti semua aparat yang terkait.

Kemudian untuk daerah rawan akan terjadi keributan saat Pilkades nanti, Wengki sebut sudah perintahkan para intel untuk lakukan pemetaan, hasil dari pemetaan nanti akan diserahkan ke dirinya. Dengan begitu maka akan dijaga lebih ketat mana daerah yang masuk dalam titik rawan keributan, jelasnya kembali. |002|040|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah