Published On: Tue, Sep 6th, 2016

Polisi Lakukan Cek Sidik Jari Seluruh Pegawai Bagian Umum

dibaca 175 kali
Share This
Tags

kasatRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Terkait kasus pembobolan kantor Bupati Lombok Timur (Lotim) beberapa waktu lalu. Polisi terus dalami pemeriksaan. Pemeriksaan dilakukan khusus bagi pegawai yang ada di bagian Umum, dan penjaga malam saat itu.

Sekarang masih dalam tahap cek sidik jari semua pegawai di bidang umum itu dan penjaga malam saat itu, jelasnya Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim AKP Wendi Octariansyah, SIK kepada RADIO LOMBOK FM, Senin (05/09/2016).

Wendy pada kesempatan itu katakan pihaknya belum berani memprediksi bahwa ada orang dalam yang bersekongkol pada kasus tersebut. Sebab katanya sejauh ini masih hanya dalam tahap lidik dan cek sidik jari.

‘’intinya belum sampai menduga-duga siapa tersangka, yang jelas saat sekarang sedang berjalan pemeriksaan’’, sambungnya.

Menurutnya, memang dalam kasus pembobolan itu tidak ditemukan ada dokumen penting yang hilang melainkan hanya uang saja yang raip didalam brankas.

Dengan begitu dia berharap agar pencuri segera diketahui berhubung kejadian tersebut merupakan kejadian yang kedua kali. |002|011|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah