Published On: Sun, Sep 11th, 2016

Polisi Kembali Tahan Tersangka Baru Kasus Gili Kondo

dibaca 374 kali
Share This
Tags

tistaRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Satreskrim Polres Lombok Timur kembali menahan tersangka baru dalam kasus tambatan perahu Gili Kondo. Adapun inisial tersangka yaitu SH Dimana sebelumnya Polisi sudah menahan SW, MS dan HP.

SH diamankan polisi karena diduga dia ada keterlibatan dalam pengerjaan dan bertanggung jawab atas sub kontrak tambatan perahu di Gili Kondo tersebut, demikian jelasnya dalam jumpa pers Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim AKP Wendi Octariansyah, Sabtu (10/09/2016).

Penahan tersangka sampai saat ini sambungnya, sudah sampai tahap kedua, pelaku sendiri saat ini sudah berada di Rumah Tahanan (Rutan) Selong.

Akibat perbuatan tersangka Negara mengalami kerugian capai Rp.398 Juta lebih.

Dalam penahanan SH menurut Wendi memang terdapat jeda waktu lama dengan penahanan 3 orang sebelumnya, dikatakan tidak ada masalah apapun dalam mengungkap tersangka lainnya, hanya saja dalam menetapkan seseorang menjadi tersangka itu tidak mudah.

‘’jadi semua alat bukti harus kuat baru bisa kita katakan seseorang itu menjadi tersangka’’, jelasnya.

Tentang kemungkinan adanya tersangka baru lagi dalam kasus tersebut Wendi mengatakan nanti saja perkembangan pemeriksaan dilihat apakah akan ada yang menjadi tersangka baru atau tidak, tutupnya. |002|019|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah