Published On: Tue, Nov 10th, 2015

POLDA TEMPATKAN 60 PERSONIL AMANKAN DEBAT CALON BUPATI

dibaca 934 kali
Share This
Tags

pengamanan debat publikLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Disampaikan Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi disela-sela kujungna tinjauan keamanan kepala biro oprasional kabrio ops polda NTB,menegaskan’ pihaknya menurunkan 60 anggota aparat kepolisian untuk menjaga keamanan pada acara debat calon Bupati Kabupetan Lombok Tengah yang di selenggarkan di Aerotel Praya.

“Kami akan menurunkan 60 persunil untuk menjaga keamanan debat calon di Aerotel Praya,” jelasnya.

AKBP Tri Budi menjelaskan, pihaknya akan perketat penjagaan kemanan baik diluar maupun dalam acara, untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,Selain itu untuk menjaga kemanan juga pihaknya akan melakukan pemeriksaan pada tamu undangan di pintu masuk dalam acara debat tersebut.

“Kita belajar dari kejadian sebelumnya pada saat pecabutan nomor urut pasangan calon , ada tim pasangan calon membawa senjata api, makanya kita tidak mau hal itu terulang kembali,” ucapnya.

Ia menerangkan, sesuai pemberitahuan KPU juga tim dari pasangan calon juga akan datang untuk memenuhi area lokasi debat calon itu,Untuk itu pihaknya akan lebih memperketat penjagaannya.

“Kita tidak mau kecolongan lagi, makanya penjagaan harus lebih diperketat,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau pada semua tim maupun simpatisan pasangan calon untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan pada saat debat calon maupun selama pilkada ini berlangsung.

“Mari kita bersama sama menjaga kemananan untuk meriahkan pilkada ini,” pungkasnya.

Lebih jauh Kadiv Humas Polda NTB mengatakan, Saat ini kondisi di kabupaten lombok tengah sangat kondusif sehingga masyarakat harus tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di lombok tengah hingga selesai pilkada nantinya.|003|0018|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah