Published On: Tue, Jul 10th, 2018

Polda NTB Serius Berantas Narkoba

dibaca 880 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Kepolisian daerah (Polda) NTB akan tetap serius memberantas, mencegah peredaran narkoba dan jejaring kejahatan konfensional lainnya. Peredaran narkoba tidak menutup kemungkinan akan menjadi besar di NTB karena melihat potensi wisata NTB yang kerap dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara setelah Bali.

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum di Mataram, Senin (9/7) mengungkapkan, para bandar yang menjadiotak utama peredaran narkoba ini harus segera ditangkap. Karena bagaimanapun NTB menjadi tujuan wisata internasional setelah Bali.

Kapolda menambahkan, bentuk keseriusan itu diperlukan adanya personil dari kepolisian yang tegas dan berani, mengingat para pengedar dan pemain narkoba disinyalir mempunyai jaringan dengan oknum tertentu untuk memuluskan aksinya. “Di narkoba memang dibutuhkan petugas-petugas yang berani, yang tegas sehingga kita berani menghadapi para pengedar yang memang umumnya sudah membina birokrasi, termasuk beberapa oknum yang ada didalamnya,” kata Brigjen Pol. Achmat Juri.

Kapolda juga mengingatkan untuk tidak melalikan kejahatan konvensional lainnya seperti curat, curas dan curanmor yang mewarnai kejahatan di wilayah NTB, Kapolda tetap ingat dan tegaskan agar personil yang membidangi benar-benar profesional. Mulai dari bagian pencegahan hingga penindakan.

Selain itu aksi kejahatan curanmor dan curas, kejahatan ini harus benar-benar tuntas. “Saya harapkan hal tersebut tetap mengiringi kita, bisa ditinggalkan. Sehingga kita bisa berfikir fokus terhadap pelayanan-pelayanan masyarakat lainnya,” ujarnya. (07/020)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah