Published On: Sun, Jul 15th, 2018

Polda NTB di Pimpin Bintang Dua

dibaca 447 kali
Share This
Tags
RADIO LOMBOK FM, Mataram-Dampak positif dari perubahan type Polda NTB dari type B ke type A terjadi peningkatan pangkat perwira menengah yang duduk di jabatan struktural institusi Polri. Karena itu Jum’at (13/7/2018).

Kapolda dan Wakapolda NTB resmi naik pangkat. Kapolda NTB Drs Achmat Juri SH, M.Hum yang sebelumnya berpangkat Brigadir Jenderal naik dengan pangkat Inspektur Jenderal atau bintang dua. Wakapolda NTB Drs Tajuddin yang sebelumnya berpangkat Komisaris Besar Polisi kini menyandang pangkat Brigadir Jenderal atau berbintang satu.

Kenaikan pangkat dimaksud didasarkan pada surat telegram Kapolri nomor: STR/482/VII/Hum.1.1/2018 tertanggal 2/7/2018. ”Upacara kenaikan pangkat ini dilakukan di ruang VIP Bandara Halim Perdana Kusuma yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian,” kata Kabid Humas Polda NTB, Komang Suartana Jum’at (13/7) di Mataram.

Menurut Koman Suartana, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di jajaran pimpinan Polda NTB ini juga akan diberengi dengan peningkatan kualitas pelayanan Polri terhadap masyarakat. Polda NTB akan terus berupaya untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya. (07/026)

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah