Published On: Tue, Jan 12th, 2016

PO BANK NTB Cabang Selong Komentari Keluhan Nasabah.

dibaca 1,211 kali
Share This
Tags

88LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Pimpinan Oprasional (PO) BANK NTB cabang Selong Baiq Fitriyah mengakui memang benar, lokasi Bank memang sudah terasa sangat sempit dan tidak layak pakai dari segi area, terlebih di katakannya pelayanan semenjak 2015 meningkat.
” Nasabah mengeluh wajar akan hal itu, karena saya peribadi saja perihatin melihat keadaan kantor, apalagi pelayanan sekarang banyak”, paparnya senin 11/1/2016 saat di temui Lombokfm di ruangannya.

Tuturnya ke Lombokfm, pihak Bank memiliki tanah di belakang kantor, namun tahap pengajuan suratnya terpaksa di ulang, karena dulu waktu pengajuan masih di zaman Sukiman Azmy sebagai Bupati.
” Pemindahan aset kita memang sudah bersurat ke bupati dan DPRD dulu di zaman Sukiman Azmy, namun terkendala karena perubahan pemimpin jadi ngajukan permohonan ulang”,

Lanjutnya, terkait dengan pemindahan kantor yang di perkirakan jauh dari tempat semula, Bank Indonesia langsung mengomentari bahwa lokasi tersebut bukan jalur perbankan.

Dengan hal itu Fitriyah berharap agar Pemerintah Daerah memberi pihak Bank kantor SKPD yang kosong, karena dengan jadinya kantor Bupati yang baru akan banyak kantor di kosongkan.
” Dari pada mubazir kita di suruh saja mengisi kantor yang ksosong nantinya, dan kalau bisa kita berharap di eks kantor Bappeda depan Taman Rinjani Kota Selong tempat yang strategis”, harapanya. (007)(020)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah