Published On: Sun, Jul 26th, 2015

PKS Akhirnya Mantabkan Dukungnya ke Paket Suhaili(Incumbent) – Fathul

dibaca 1,113 kali
Share This
Tags
pksRADIO LOMBOK FM – Setelah menyimpan misteri, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya mantab mendukung pasangan paket HM.Suhaili,FT.SH.MM (Incumbent) – HL.Fathul Bachri,S.IP. Dukungan itu dikukuhkan dengan digelarnya Deklarasi dukungan PKS untuk pasangan tersebut, pada Sabtu (25/7/2015) di Hotel Aoretel Mandalika Praya.

Ketua DPD PKS Lombok Tengah, Humaidi,ST pada pidatonya diacara tersebut menyampaikan, kegiatan deklarasi tersebut sebagai jawaban atas pertanyaan masyarakat mengenai kemana arah dukungan PKS.”Jadi dengan adanya acara deklarasi dukungan ini, maka semua tanda tanya itu kini sudah terjawab dengan jelas arah dukungan PKS,”Katanya.

Dihadapan ratusan kader PKS yang saat itu hadir sekaligus halal-bihalal, Humaidi menyatakan, dengan izin Allah maka untuk kedua kalinya partainya diberikan amanah untuk mengusung Incumbent.”Insyaallah untuk kedua kalinya kita juga akan memenangkan Pilkada ini dan membawa pasangan ini menjadi pemegang amanah masyarakat Lombok Tengah,”imbuhnya.

Wakil Ketua DPW PKS NTB, Abdul Hadi,ST.MM dalam sambutanya, menyerukan kepada seluruh kader PKS untuk memenangkan pasangan terebut. Karena itulah pekerjaan rumah terbesar yang saat ini menjadi pekerjaan utama seluruh kader.”Perjuangkan paket ini untuk menang sebagai salah satu jihad kita,”ujarnya.

Koalisi merah-putih yang telah digalkkan dipusat lanjut Abdul Hadi, ternyata telah berhasil dipertahankan di Lombok tengah. Hal itu menjadi salah satu kekuatan besar untuk memenangkan paket tersebut.”Sekaligus ini merupakan keputusan dewan syuro PKS, mohon keputusan ini harus dijalankan oleh seluruh kader PKS,”imbuhnya.

Setelah menerima Surat Rekomendasi dukungan dari DPP PKS, adapaun M.Suhaili didampingi HL.Fathul menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PKS untuk kembali mengemban amanah sebagai pelayan bagi masyarakat Lombok Tengah.”Saya tidak berani terlalu banyak berpidato, apa yang sudah saya susun rapi dalam pikiran saya saat berada disini semuanya menjadi hilang,”katanya.

Namun satu yang ditegaskan M.Suhaili, hingga saat ini dirinya terbuka atas semua kritik tentang apa yang telah dilakukanya selama menjadi pelayan masyrakat Lombok Tengah. Begitu juga pada waktu-waktu berikutnya.”Satu hal yang kami minta, tegur kami bila keliru, selalu awasi kami, bombing kami. Serta saya memohon doa dan dukungan bapak sekalian, sehinga kalau dipercaya untuk mengemban amanah melanjutkan pembangunan di Lombok Tengah ini,”ungkapnya.|001|0034

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah