Published On: Fri, May 12th, 2017

Petugas Lapas Mataram Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba

dibaca 238 kali
Share This
Tags

c5Radio Lombok FM, Mataram – Kejahatan tidak mengenal tempat dan waktu, ada saja cara yang dilakukan, Seperti yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Mataram seorang berinisal MH mencoba untuk menyelundupkan barang yang diduga sabu yang di taruh dalam nasi bungkus.

Kepala Pengamanan Lapas Mataram Jumasih menerangkan, kejadian berawal pada pukul 13.30 WITA tanggal 10 Mei 2017 ketika itu MH yang mengaku berasal dari Seganteng Kota Mataram akan menitipkan nasi bungkus kepada seorang temannya yang ada didalam Lapas. “Pada saat petugas Lapas melakukan pengecekan barang bawaan tersangka, petugas mendapati dua poket yang diduga sabu”, terang Jumasih kepada wartawan (11/5/2017).

Karena ketahuan aksinya MH mencoba melarikan diri, sempat terjadi kejar-kejaran antara MH dengan petugas lapas, namun karena kesigapan petugas Lapas, MH berhasil di bekuk di depan RSUD,Kemudian pihak Lapas Mataram menyerahkan MH ke Polres Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk saat ini warga Lembaga Pemasyarakatan Mataram berjumlah 890 orang, Kondisi ini sudah melebihi daya tampung Lapas dan tidak sebanding dengan jumlah personil penjaga, namun Jumasih mengaku dengan personilnya tetap berupaya maksimal untuk menjaga dan melayani warga binaan. |006|018|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah