Published On: Mon, Aug 10th, 2015

Pesawat Yang Tidak Terpakai Diapron Bil Di Tarik Paksa Oleh Pihak Angkasa Pura

dibaca 2,106 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM –  management Angkasapura Bandara International Lombok, (BIL) akan menarik paksa, pesawat yang sudah tidak di pakai atau masuk kategori perawatan, keluar apron bandara /karena semua apron akan digunakan, untuk penerbangan pada musim haji ini.
Angkasa Pura mendesak, sejumlah maskapai penerbangan, yang memiliki pesawat tersebut untuk memindahkan sendiri atau terpaksa dipindahkan oleh pihak managemen angkasa pura dengan resiko kerusakan pada bagian kabin pesawat.

Dua pesawat yang masih terparkir di apron Bandara International Lombok, merupakan pesawat yang tidak terpakai, oleh maskapai penerbangan, seperti pesawat garuda dengan nomor penerbangan ga 7040, yang tergelincir, pada tanggal 3 januari beberapa waktu lalu, masih dalam perbaikan, oleh maskapai penerbangan dan batavia airline tutup karena sudah bangkrut dan kini ditangani oleh kurator dari PTUN jakarta.

batavia
‘ kami akan pindahkan dua pesawat itu, jika maskapai tidak mau memindahkan sendiri, pesawat yang terparkir di apron itu. karena angkasa pura memebutuhkan untuk mempersiapkan, penerbangan internasional pada musim haji tahun ini’’demikian disampaikan oleh General manager Angkasapura Bil Pujiono kepada RADIO LOMBOK FM.
lebih jauh Pujiono menegaskan pihaknya sejauh ini sudah melakukan sosialisasi dan bersurat kepada masing-masing otoritas maskapai tersebut, namun jika mereka tidak mengindahkan permintaan dari angkasapura itu, maka pesawat langsung diderek ke rumput, sebelah barat apron.

sementara itu pihak management garuda dan lemabaga yang memiliki otoritas menangani pesawat yang tidak lagi berfungsi itu belum memberikan keterangan resminya terkait persoalan ini |003|001|

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah