Published On: Wed, Jul 4th, 2018

Perwakilan Mahasiswa UGM Silaturrahmi ke Bupati Lombok Barat

dibaca 512 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Barat- 6 orang perwakilan dari mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta bersilaturrahmi ke Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid.
Rombongan yang di dampingi Kepala Desa Bagek Polak tersebut langsung di terima Bupati H.Fauzan Khalid di dampingi Ketua DPRD Lombok Barat Imam Kafali di ruang kerjanya, Senin (2/7).

Kehadiran 6 mahasiswa itu mewakili 29 rekannya yang tergabung dari semua jurusan. Kunjungannya selain silaturrahmi dengan bupati, juga ingin melihat gambaran program Pemerintah Lombok Barat yang nantinya akan di disinkronkan dengan program mahasiswa KKN selama dua bulan kedepan.

Ketua Rombongan Abdi mengatakan, jika program pemerintah cocok dengan program UGM, maka akan melakukan kerjasama dengan Pemda.

Untuk itu Abdi bersama ke 6 rekannya menghadap bupati sekaligus minta arahan jika program kerjanya akan di pusatkan di Desa Bagek Polak Kecamatan Labuapi. Terpilihnya Desa Bagek Polak menjadi lokasi KKN karena menurut Abdi, desa ini selain ada hubungan baik dengan UGM desa ini memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang baik serta mata pencaharaian warganya juga cukup bagus.

Sementara Kades Bagek Polak Amir Amarain Putra sangat mendukung rencana kerja yang menjadi program prioritas mahasiswa KKN UGM ini. Ia selain banyak membantu mahasiswa kades ini juga terlibat dalam pelaksanaan program kerja Mahasiswa KKN. (07/008)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah