Published On: Sun, Aug 30th, 2015

Pertama Kalinya Store Ace Dan Informa Hadir di Lombok Epicentrum Mall

dibaca 2,986 kali
Share This
Tags

okRADIO LOMBOK FM – Kawan lama Retail Group kembali membuka store Ace dan Informa dibagian timur Indonesia. Ace dan Informa hadir pertama kali di Kota mataram,Lombok dan grand lounching pada Jumat (28/8/2015). Lombok Epicentrum Mall yang merupakan kebanggan warga Kota Mataram sekaligus symbol prestisius dan simbol kemajuan Mataram, menjadi pilihan Retail Group untuk ekspansi.

Direktur Operational Informa, Daniel Trisno dalam pidatonya saat Grand Lounching di Lantai 2 Lombok Epicentrum Mall mengatakan, store Ace yang dilounching di Lombok Epicentrum Mall itu merupakan store Ace ke 117 dan store Informa ke 62.”Ini yang pertama kami buka di Lombok dan ini market yang besar. Selain itu, kami ingin membuka lapangan kerja untuk warga disini,”katanya.

Kedua toko yang masing-masing merupakan toko perkakas dan furniture tersebut lanjut Daniel Trisno, telah menyerap sekitar 200 tenaga kerja yang semuanya yang merupakan putra daerah. Walau sejumlah head office ada yang didatangkan dari luar daerah, namun kedepan diharapkan took-toko tersebut dipimpin oleh putra daerah.

Untuk itu, seluruh element masyrakat NTB khususnya yang ada di Lombok diharapkan mendukung keberadan kedua took tersebut. “Kami minta dukunganya terutama pemerintah, perbankan dan media seperti cetak dan juga radio di kota ini untuk mari berkolaborasi,”ujar Daniel Trisno.

Selain itu, niat yang paling utama membuka cabang di Lombok Epicentrum Mall tersebut lanjut Daniel Trisno, sekaligus untuk mencoba menggerakkan perekonomian di Lombok.”Ace dan Informa siap memenuhi kebutuhan perkakas dan furniture warga Lombok.”tandasnya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian Kota Mataram, Ir.H.Efendi Eko Saswito,MM menyatakan, karena ini merupakan yang pertama kali di NTB, maka pemerintah dan masyarakat serta element lainya bertanggung jawab moral untuk mempertahankanya.”Apalagi tadi kami dengar sudah menyerap 200 orang tenaga kerja, ini luar biasa,”tukasnya.

Namun demikian, H.Efendi juga berharap agar hasil kerajinan dan karya local NTB bisa mengambil tempat dikedua took tersebut.”Dan semoga saja hal ini bisa menjadi salah satu alternative warga NTB untuk belanja perkakas dan furniture. Selamat kami ucapkan,”pungkasnya. Sembari membuka dengan resmi kedua toko itu dengan mendandatangani pass dan menggunting pita.|001|0099

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah