Published On: Mon, Nov 23rd, 2015

Persoalan Lombok Tengah Ada Pada IPM-nya

dibaca 792 kali
Share This
Tags

llLOMBOK TENGAH,lombokfm.com– Ada satu persoalan besar yang saat ini terjadi di Lombok Tengah, yakni Index Pembangunan Manusia (IPM)-nya berada pada urutan ke 2 terbawah dari 10 Kabupaten/Kota se-NTB. Hal itu sangat mengharukan. Demikian pernyataan Calon Bupati (Cabup) Pasangan Calon (Paslon) yang menamakan dirinya paket Surya, HL.Suprayatano pada acara Debat Terbuka yang digelar KPU beberapa waktu lalu.

Dengan melihat potensi pertanian di Lombok Tengah yang memiliki lahan pertanian cukup luas dan juga destinasi wisata yang sangat menjanjikan, maka persoalan saat ini yang ada di Lombok Tengah berikutnya yakni persoalan pengelolaan pemerintahan.”Khususnya dalam soal pemberdayaan dan pendayagunaan sumberdaya alam di Lombok Tengah,”Tandasnya.

Terkait dengan hal tersebut lanjut Cabup yang akrab disapa Gde Derip ini mengatakan, ada cita-cita pasangan tersebut yang ingin diwujudkan, yakni mewujudkan Lombok Tengah yang cerdas, mandiri yang dilandasi atas ketkawaan kepada Allah SWT.”Untuk mewujudkan cita-cita yang dikemas dalam visi mi situ, maka diperlukan peningkatan kapasitas aparat pemrintahahan,”Pungkasnya|001|32|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah