Published On: Thu, Mar 17th, 2016

Pernyataan Bupati Berbanding Terbalik Dengan Pernyataan Ketua KNPI NTB

dibaca 682 kali
Share This
Tags

b1RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah. – Pernyataan Bupati Lombok Tengah berbanding terbalik dengan Ketua DPD KNPI NTB. Pernyataan berbanding terbalik itu, disampaikan keduanya pada acara pelantikan pengurus DPD KNPI Lombok Tengah dengan Ketua Umum Fahd El Faouza A Rafik, Rabu (16/3) 2016 di Bencingah Adiguna Praya Lombok Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM meminta agar KNPI di jadikan sebagai wadah untuk bersinergitas dengan pemerintah daerah dan bukan justeru selalu bersebrangan dan seolah-olah menempatkan diri sebagai oposisi.”Kalau oragnisasi ini adalah tempat berhimpun, yang orientasi dikepalanya hanya politik semata dan hanya akan menempatkan diri sebagai oplosan, tentu tidak akan dirasakan mamfaat keberadaan organisasi ini oleh masyarakat,”Tandasnya.

Untuk itu, Bupati tegaskan agar jangan sampai KNPI justeru terbawa-bawa keranah politik oleh pihak manapun. Walau demikian tandas Bupati, ia tidak mengatakan kalau pemuda tidak boleh berpolitik, namun dalam urusan program pemerintah dengan sinergitas organisasi, maka banyak hal yang harus dilakukan. “Semua bebas berpolitik, tetapi dalam hal program diorganisasi, maka jangan sampai dikait-kaitkan dengan nuansa politik,”Harapnya.

Apa yang disampaikan Bupati agar KNPI tidak main politik tersebut, justeru dijawab Ketua DPD I KNPI NTB, Lalu Wira Kencana,ST yang menyatakan secara tidak langsung kalau KNPI siap mendukung suksesi Pemilihan Kepala Daerah NTB pada tahun 2018 nanti.”Kami ini ada di sepuluh kabupaten kota se provinsi NTB dan siap mendukung suksesi tahun 2018,”Ujarnya.

Sebagai ketua MPI KNPI NTB, HM.Suhaili,FT.SH.MM tidak berani dibantah oleh seluruh pengurus KNPI NTB. Untuk itu, Wira Kencana menghimbau kepada KNPI Lombok Tengah mendukung setiap program pemerintah daerah.”Kami saja sebagai pengurus KNPI NTB tidak berani melawan beliau (HM.Suhaili,FT.SH.MM-red), maka di Lombok Tengah juga harus demikian. Harus tunduk sama beliau sebagai ketua MPI KNPI NTB,”Tandasnya. |001|8

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah